Cara Menyempurnakan Pukulan Bulu Tangkis Anda

Cara Menyempurnakan Pukulan Bulu Tangkis Anda

Ketika kita memilih sebuah olahraga, itu sangat mudah hanya stagnan pada tingkat tertentu dan mengundurkan diri dari kenyataan bahwa kita tidak akan pernah menakjubkan dalam hal itu, Mengapa? Karena kebanyakan orang tidak tahu bagaimana menjadi lebih baik sehingga inersia hanya mengambil alih.

Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda!

Jika Anda mampu menguasai dasar-dasar, Anda akan bisa menguasai keterampilan yang lebih maju juga. Berikut adalah beberapa latihan langsung yang bisa Anda mulai tambahkan ke rezim latihan Anda untuk membawa permainan Anda ke tingkat berikutnya.

Karena gerak kaki bulutangkis adalah bagian penting dari bulutangkis dan secara langsung mempengaruhi stroke Anda, paruh pertama latihan ini didedikasikan untuk memperbaiki gerak kaki Anda.

4 Latihan gerak kaki yang membantu dalam bermain bulu tangkis

Bulutangkis adalah salah satu olahraga yang paling membutuhkan daya tahan. Latihan ini ditujukan untuk membantu meningkatkan tingkat kebugaran Anda.

1. Jog
Cobalah joging minimal 3 hari seminggu selama 30 menit. Ketahanan adalah faktor kunci dalam bulutangkis dan semakin banyak stamina yang Anda miliki, semakin baik Anda, Anda harus terus-menerus mengambil gambar tanpa lelah.

2. Lewati
Lewati setidaknya 10 menit sehari. Ini akan melatih Anda untuk lebih nyaman pada jari kaki Anda, membantu agar kaki Anda tetap ringan dan gesit.

3. Shadow Playing
Praktekkan bayangan bermain untuk membiarkan diri Anda memvisualisasikan bagaimana bergerak sampai menjadi instingtual. Jika Anda bisa menguasai ini, Anda tidak perlu secara sadar mengkhawatirkan gerak kaki yang dibutuhkan dalam situasi permainan nyata.

4. Silent Footwork
Anda dapat mengukur kualitas gerak kaki Anda dengan mengamati betapa sedikit suara yang dibuat kaki Anda saat Anda bergerak dan mendarat. Semakin rendah suaranya, semakin baik Anda menyerap tekanan, berat badan Anda dan menjaga keseimbangan Anda.

4 Latihan pukulan yang mudah
1. Mainkan Half-Court Singles
Ini adalah jenis latihan umum di antara pemain bulutangkis yang memungkinkan Anda untuk berfokus pada teknik Anda daripada gerak kaki atau daya tahan tubuh. Kalian berdua hanya memanfaatkan paruh pertama pengadilan sambil saling berkorban.

Karena separuh pengadilan dihapus, maka batasan jenis goresan yang dapat Anda gunakan dan mengurangi pergerakan yang diperlukan. Ini adalah latihan mondar mandir di ruang tertutup yang melatih Anda untuk memiliki refleks yang lebih cepat sambil memusatkan perhatian pada goresan tertentu.

2. Bermain Rear-Court Singles
Alih-alih berdiri di paruh depan pengadilan, kalian berdua akan berdiri di paruh kedua pengadilan tepat sebelum garis belakang terakhir. Mulai sebuah reli yang memukul pesawat terbang satu sama lain setinggi mungkin ke udara.

Ini adalah latihan dasar yang memungkinkan Anda memperbaiki dorongan dan goresan yang jernih, membuat Anda terbiasa dengan teknik yang tepat saat menghubungi pesawat ulang alik dan daya yang dibutuhkan untuk mencapai pesawat ulang-alik di udara ke belakang pengadilan.

3. Bekerja pada pukulan lemah Anda
Mintalah seorang teman atau pelatih secara konsisten melayani angkutan kepada Anda sampai Anda dapat pulih dan beralih di antara guratan dengan mudah. Pelatih atau teman harus memperhatikan untuk melayani pesawat ulang-alik ke Anda di semua sisi tubuh Anda, memaksa Anda untuk menggunakan berbagai jenis stroke untuk mengembalikan pesawat.

Setelah itu, dia bisa fokus pada stroke yang paling sulit Anda hadapi. Banyak pemain baru cenderung memiliki backhands yang lemah, jadi jika Anda melihat Anda mengalami kesulitan di area itu, luangkan seluruh sesi kembali dengan hanya menggunakan backhand Anda.

4. Latih Smash dan Lift Anda
Mampu melakukan pembobolan dan pembobolan yang tepat adalah kemampuan yang memisahkan pemain yang serius dan santai. Untuk latihan lanjutan ini, satu pemain awalnya bertindak sebagai pengangkatnya, terus-menerus mengangkat (dan kemudian mempertahankannya) kemacetan di udara menjadi posisi yang bagus. Pemain lain terus berusaha menghancurkan shuttlecock kembali ke bawah.

Pelatihan ini memungkinkan pemain berlatih dua pukulan yang sangat spesifik – pukulan dan talangan mereka. Setelah beberapa saat, posisi swap.

Di penghujung hari, bulutangkis bukan hanya latihan tapi olahraga yang mungkin ingin Anda mainkan secara kompetitif atau bahkan mengajari anak-anak Anda suatu hari nanti. Mungkin mereka bisa menjadi pemain lokal Singapura berikutnya yang harus diwaspadai!